You are here: Home > > Perjalanan Sang Pemberantas Korupsi

Perjalanan Sang Pemberantas Korupsi

Posts Tagged ‘Antasari Azhar Selalu Tetap Didukung Kaka Slank’

Antasari Azhar Selalu Tetap Didukung Kaka Slank

Posted on 14 May 2009 at 9:00am

Kasus yang menimpa Ketua KPK, Antasari Azhar, masih terus bergulir. Polemik atas tertangkapnya Ketua KPK tersebut menjadi pro-kontra di kalangan masyarakat. Termasuk grup band Slank yang terus mendukung perjuangan

Lembaga KPK untuk menuntaskan korupsi di negeri ini. Menurut Kaka, sang vokalis, kejadian yang menimpa boss KPK tersebut adalah musibah. Secara pribadi dirinya juga akan tetap memberikan dukungan pada Antasari.

Lebih lanjut, Kaka menuturkan masalah yang menimpa Antasari itu adalah kasus hukum dan lebih baik diserahkan kasusnya kepada kepolisian. Seperti yang diutarakan Kaka saat ditemui usai mengisi acara PLAY LIST di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/5).

“Buat Antasari itu musibah kejadian itu kita support. Gue harap wakil dan orang-orang KPK mentalnya tetap diatas. Institusi KPK itu, masa depan Indonesia. Jadi masalah Antasari kita serahkan kepolisian karena itukan masalah hukum,” ujarnya.

Kaka dan Bimbim pun tak percaya jika ketua KPK itu terlibat perselingkuhan dengan Rani Juliani, wanita yang berprofesi sebagai seorang caddy di lapangan golf. Menurut Bimbim, Antasari memiliki dua orang anak perempuan dan orang punya anak perempuan itu jauh dari selingkuh. Karena Bimbim percaya dengan hukum karma.

“Kan anak-anak cewek 2 orang, biasanya bapak yang punya anak cewek itu jauh dari selingkuh dan juga kan track record-nya dia cukup baik sampai dia diangkat menjadi ketua KPK. Dia itu orang tegas dan berani,” tegas drummer Slank ini.

“Tapi gue percaya karma, kalau berbuat jahat akan terkena jahat. Mungkin dia lagi kena apes dan musibah hanya Tuhan yang tahu,” pungkasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “Perjalanan Sang Pemberantas Korupsi”:

Leave a comment